Ini Kisah Berbeda 5 Pemain Bali United yang Dipanggil Timnas Indonesia, Ada yang Sempat Menghilang

By Akhir Mala - Selasa, 3 Oktober 2017 | 22:18 WIB
Bintang Bali United Sylvano Comvalius (paling kanan belakang) berpose bersama rekan-rekannya sebelum kick-off Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (29/9/2017) malam WIB. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Bali United merupakan salah klub hebat Liga 1 Indonesia dan menduduki papan atas klasemen sementara.

Wajar saja jika beberapa pemain Bali United dipanggil timnas Indonesia untuk laga persahabatan kontra Kamboja, Rabu (4/10/2017).

Dilansir BolaSport.com dari baliutd, pemain Bali United yang akan membela timnas senior Indonesia adalah Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Muhammad Taufiq, Irfan Bachdim, dan Ricky Fajrin.

Terlibat dalam timnas senior Indonesia, kelima pemain tersebut tentunya menjadi bukti bahwa Bali United berhasil mengembangkan potensi yang dimiliki masing-masing pemain.

Kelima pemain Bali United ini memiliki cerita yang berbeda-beda sampai akhirnya bisa berkembang sampai sekarang.

Ricky Fajrin memulai karier dari bangku cadangan timnas U-19 saat itu.

Ricky Fajrin kemudian mendapatkan kepercayaan dari setiap pelatih yang menangani Bali United, hingga akhirnya menjadi pilar timnas mengisi slot bek kiri.

Sedangkan Fadil Sausu awalnya lebih dikenal sebagai pemain yang berposisi sebagai bek kiri dan saat ini berhasil disebut sebagai salah satu gelandang terbaik Indonesia.

(Baca juga: Indonesia Vs Kamboja - Indra Sjafri Punya Misi Khusus untuk Pertandingan Besok)

Fadil Sausu juga akan bergabung dengan timnas senior Indonesia kontra Kamboja.