Ramdani dan Sutanto Tan Masih Diragukan Bermain Saat Persija Jamu Persegres

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 10 Oktober 2017 | 11:21 WIB
Asep Berlian (kiri) saat merebut bola dari Ramdani Lestaluhu di pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 pekan 21 Madura United melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor akhir 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur (21/08/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Dua pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, dan Sutanto Tan, masih diragukan untuk bermain saat menjamu Persegres Gresik pada pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2017). 

Keduanya masih mengalami cedera meskipun sudah mulai membaik.

Sebelumnya Ramdani sempat absen di empat pertandingan Persija saat menghadapi Perseru Serui, Arema FC, PS TNI, dan Sriwijaya FC.

Sedangkan untuk Sutanto Tan, absen di tiga pertandingan saat melawan Arema FC, PS TNI, dan Sriwijaya FC.

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan, mengatakan kedua pemain itu masih terlihat takut untuk berduel ketika menggiring bola.


Gelandang Persija, Sutanto Tan saat membela timnya kontra PS TNI pada Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (5/2/2017) malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Pria yang akrab disapa Docbro itu harus berkomunikasi dahulu kepada tim pelatih apakah ingin memainkan Ramdani dan Sutanto Tan saat lawan Persegres atau tidak.

"Sutanto masih terlihat takut-takut kalau one on one. Ramdani juga masih mikir-mikir tapi kan ini adaptasi pertama mereka," ucap Donny kepada BolaSport.com dan SuperBall.id.

"Kami gak tahu peluang lawan Persegres gimana, saya harus komunikasi dahulu dengan coach," ucap Donny menambahkan.

Donny menambahkan, kedua pemain itu memang diprediksi akan sembuh dalam waktu dekat.