Persib Bandung Pastikan Tidak Bisa Jadi Juara Liga 1

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 10 Oktober 2017 | 12:17 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Sabtu (22/7/2017) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung dipastikan tidak akan bisa untuk meraih gelar juara Liga 1 2017. 

Hal itu dikarenakan poin maksimal yang diraih Persib tidak akan bisa menggeser Bhayangkara FC di puncak klasemen Liga 1.

Persib yang bercokol di posisi ke-11 baru memiliki 37 poin dari 27 pertandingan.

Tim berjulukan Maung Bandung itu menyisahkan tujuh pertandingan lagi melawan PSM Makassar, Madura United, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Borneo FC, dan Perseru Serui.


Dua pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan (kiri) dan Achmad Jufriyanto (kanan), mengawal ketat striker Bali United, Sylvano Comvalius, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (21/9/2017).(@BALIUNITEDFC/INSTAGRAM)

Poin maksimal yang akan diraih oleh Atep dkk apabila berhasil menyapu bersih tujuh pertandingan itu hanya mencapai 58 poin.

Sedangkan saat ini Bhayangkara FC sudah memiliki 59 poin dari 28 pertandingan.

Sebenarnya, peluang Persib untuk meraih gelar juara Liga 1 masih terbuka.

Andai saja saat melawan Barito Putera yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017), Persib bisa meraih kemenangan.


Para pemain Bhayangkara FC bersukacita setelah Ilija Spasojevic membobol gawang Bali United dalam duel Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/9/2017) malam WIB.(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)