Perempuan Cantik Di Balik Performa Apik Saddil Ramdani

By Suci Rahayu - Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:14 WIB
Gelandang Persela Lamongan dan timnas Indonesia, Saddil Ramdani, berpose dengan kekasihnya, Anugrah Sekar. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Nama Saddil Ramdani kembali ramai diperbincangkan oleh publik pecinta sepak bola Indonesia pada pekan lalu. Tapi, kali ini Saddil diperbingkan dengan tema yang positif. Bukan lagi tentang insiden kartu merah yang ia terima.

Saddil sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 3-0 atas Thailand U-19 pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017)  lalu. Di laga tersebut Saddil mencetak satu gol.

(Baca Juga: Marc Marquez Fokus Hadapi Fase Akhir MotoGP 2017)

Gol itu menjadi tanda kebangkitan Saddil usai menjalani momen yang sulit.

Setelah ‘dihabisi’ oleh warganet pasca kartu merah di Piala AFF 2017 dan kegagalan mengeksekusi penalti di laga melawan Kamboja, kini Saddil sudah bangkit.

Dibalik bangkitnya Saddil, tentu saja ada beberapa orang yang selalu mendukung dan memberinya motivasi. Salah satunya adalah Anugrah Sekar, kekasih Saddil.

(Baca Juga: Ini yang Diminta Bonek kepada Pemain Persebaya)

“Sekar selalu tekankan ke Saddil, pemain sekelas [Cristiano] Ronaldo dan [Lionel] Messi tak lahir dari sebuah pujian melainkan dari ribuan hujatan."

"Kalau Saddil tidak bisa terima hujatan dan terus terpuruk dengan kejadian lalu jangan harap Saddil bisa melangkah lebih jauh lagi dari sekarang,” kata Sekar.

Menurut Sekar, kegagalan di Piala AFF U-18 sempat membuat Saddil menjadi terpuruk.