Link Live Streaming Arema FC Vs PS TNI - Tim Tuan Rumah Usung Misi Tuntaskan Memori Kelabu!

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 16:23 WIB
Gelandang Arema, Esteban Vizcarra, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Persija dalam laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (24/09/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Tim besar asal Jawa Timur, Arema FC, mengusung misi berat demi menaklukkan perlawanan PS TNI pada partai pekan ke-29.

Skuat Singo Edan dijadwalkan menjamu tamunya PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017) pukul 18.30 WIB.

Anak asuh Joko Susilo diharuskan mampu mengembalikan kepercayaan Aremania yang sebelumnya sempat memudar setelah timnya dipecundangi Bali United.

Ya, pada pekan ke-28, Cristian Gonzales dkk harus terpaksa mengakui kedigdayaan tim Serdadu Tridatu dengan skor kekalahan cukup telak 6-1.

Alhasil, Arema FC yang saat itu menggenggam tujuan mampu mencuri poin di Pulau Dewata demi bisa menembus papan atas akhirnya kandas.

(Baca Juga: Madura United Vs Borneo FC - Memalukan! Ini Pemicu Serangan terhadap Wasit Asing Menurut Pihak MU)

Sebaliknya, tim tamu The Army yang membawa bekal apik setelah menaklukan Perseru Serui di laga pekan ke-28 akan dipenuhi semangat tinggi.

Kendati demikian, PS TNI diprediksi akan berada di bawah tekanan Singo Edan yang pada laga malam nanti didukung ribuan fanatiknya Aremania.

(Baca Juga: Madura United Vs Borneo FC - Wasit Iran Ditendang Suporter dan Dikejar-kejar Pemain, Ini Videonya)

Lain sisi, pertemuan Arema FC kontra PS TNI yang dilangsungkan pada malam ini juga dapat anda nikmati melalui tayangan siaran live streaming.