Rasa Syukur Dituangkan Pembuyar Kemenangan Arema FC

By Muhammad Robbani - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 21:50 WIB
Bek Persija Jakarta Willian Pachecho (kiri) berduel udara dengan penyerang PS TNI Sansan Husaeni (kanan) di pekan 27 Liga 1 pada Sabtu (30/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. (FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM)

Penyerang PS TNISansan Fauzi Husaeni, menuturkan rasa syukur setelah timnya menahan tuan rumah, Arema FC, pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017).

PS TNI sempat tertinggal dari Arema lewat gol yang dicetak Esteban Vizcarra pada menit ke-63.

Hanya butuh sembilan menit buat tim tamu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti yang diambil Sansan Fauzi Husaeni.

(Baca Juga: Seram, 9 Pemain Marah kepada FIFA 18!)

Aktor keberhasilan PS TNI meraih poin itu pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa berperan penting dalam laga ini.

Dia bangga bisa memenuhi target timnya untuk meraih satu poin di kandang Arema sekaligus meneruskan tren positif tim beralias The Army yang sanggup mencuri tujuh poin dari lima pertandingan terakhir.

Satu poin ini jadi modal berharga buat tim yang diasuh Rudy Eka Priyambada sebelum dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pekan ke-30 Liga 1, Jumat (20/10/2017).

"Alhamdulillah target mencuri poin di pertandingan tandang sebelum terbang ke Bali tercapai," kata Sansan Fauzi Husaeni kepada BolaSport.com, lewat pesan singkat, Sabtu (14/10/2017).

Dia juga bersyukur bisa menjaga tren positif dirinya sendiri yang selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir.

Lesakan ke gawang Arema menjadi kali kelima buat Sansan dalam empat pertandingan.