Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persib Bandung - Tensi Panas di Tengah Cuaca Dingin, Ini 6 Fakta Menarik Babak Pertama!

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 15 Oktober 2017 | 19:29 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Sabtu (22/7/2017) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Laga bertajuk duel klasik antara PSM Makassar versus Persib Bandung pada pekan ke-29, Minggu (15/10/2017) berlangsung di tengah cuaca dingin.

Kendati berjalan di tengah guyuran hujan deras, namun tensi tinggi dan atmosfer panas tetap tersaji sepanjang babak pertama.

PSM Makassar yang bermain di bawah dukungan ribuan suporternya harus mengakui kekuatan Persib setelah hanya bermain imbang 1-1.

Sejatinya, skuat arahan Robert Rene Alberts sudah menerapkan kolektivitas permainan beserta strategi ofensif sejak menit awal.

Namun, kuatnya benteng Persib Bandung yang digalang Vladimir Vujovic masih kerap menggagalkan tekanan PSM yang dimotori Wiljan Pluim.

Jelang memasuki babak kedua, anda juga bisa menyaksikan laga panas antara PSM kontra Maung Bandung melalui tayangan streaming berikut:

LINK LIVE STREAMING PSM MAKASSAR Vs PERSIB BANDUNG

Selain itu, tim BolaSport.com juga telah merangkum beberapa fakta yang terjadi pada laga pertemuan kedua tim sepanjang gelaran babak pertama.

Berikut faktanya:

1. Pertandingan PSM kontra Persib berjalan di tengah guyuran hujan deras.