Bobotoh Kecewa Persib Gagal Meraih Poin di Makassar

By Fifi Nofita - Senin, 16 Oktober 2017 | 11:35 WIB
Bobotoh mulai meninggalkan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (15/10/2017), seusai menggelar nonton bareng Persib kontra PSM Makassar. (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Bobotoh yang menggelar nonton bareng (nobar) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (15/10/2017) malam merasa kecewa dengan hasil akhir yang diraih Persib Bandung pada laga tandang menghadapi PSM Makassar.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar tersebut, tim Maung Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1.

(Baca Juga: Dilantik Hari Ini, Anies-Sandi Baru Satu Kali Saksikan Langsung Laga Persija)

Dua gol kemenangan PSM dicetak oleh Zulkifi Syukur dan Pavel Purishkin, sedangkan gol tunggal Persib diciptakan Febri Hariyadi.

Saat gol kedua PSM tercipta pada menit ke-89, mayoritas Bobotoh yang menggelar nonton bareng langsung meninggalkan Stadion Persib.

Icshan Saefudin, salah seorang Bobotoh yang ditemui di Stadion Persib mengaku secara permainan tim Maung Bandung cukup bagus dan bisa memberikan perlawanan, walaupun bermain di depan pendukung PSM.

(Baca Juga: Ini Pesan Terakhir Choirul Huda kepada Para Pemain Persela Lamongan Sebelum Meninggal)

"Kecewa pasti ya sangat kecewa, tapi lumayan kalau untuk permainan bisa memberikan perlawanan dan sempat unggul lebih dulu juga tadi," katanya saat akan meninggalkan Stadion Persib.

Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bandung ini menambahkan, pada pertandingan tersebut Maung Bandung kehilangan kosentrasi.

(Baca Juga: Turnamen Voli Pantai di Palembang akan Diikuti oleh 15 Negara)