Bek Madura United Berambisi Tambah Penderitaan Persib

By Suci Rahayu - Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:41 WIB
Bek Madura United, Guntur Ariyadi (kiri), berpose dengan rekan setimnya seusai laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (21/08/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura United tidak ingin meratapi hasil imbang 1-1 saat menjamu Pusamania Borneo FC pada laga pekan ke-29 Liga 1 kemarin. Laskar Sape Kerap justru kini bersemangat untuk bisa mendapat poin penuh di laga selanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Madura United akan berjumpa dengan Persib Bandung.

Laga pekan ke-30 Liga 1 tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung pada hari Kamis, 19 Oktober yang akan datang.

(Baca Juga: Mercedes Gembira dengan Lima Balapan Cemerlang yang Ditampilkan Lewis Hamilton Suci Rahayu)

“Ya kita emang agak terpukul dengan hasil seri di kandang kemarin itu. Tapi itu tidak jadi halagan untuk ambil poin penuh di kandang Persib,” kata pemain Belakang Madura United, Guntur Ariyadi kepada BolaSport.com.

Menurut Guntur, membawa pulang tiga poin dari Bandung bukan misi yang mustahil.

Pasalnya, kini tuan rumah masih belum dalam performa terbaiknya. Selain itu, Madura United juga unggul dari Persib di klasemen sementara Liga 1.

“Meskipun kita lebih bagus, buktinya di klasemen kita bisa di atas Persib. Tapi tetap harus berjuang dan berusaha yang terbaik di lima pertandingan menjelang berakhirnya kompetisi ini,” sambung Guntur.

Hingga pekan ke-29, posisi Madura United memang berada di posisi yang lebih baik dibanding Persib.

Tim asuhan pelatih Gomes de Oliveira tersebut berada di posisi empat klasemen Liga 1, sementara Persib masih berada di posisi ke-11.