Pusamania Borneo FC Waspadai Kebangkitan Persela Lamongan Era Aji Santoso

By Suci Rahayu - Kamis, 19 Oktober 2017 | 11:10 WIB
Aksi pemain Pusamania Borneo FC, Lerby Eliandri, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jwa Timur, Jumat (13/10/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, mengakui jika Persela Lamongan mengalami grafik yang positif sejak kedatangan Aji Santoso sebagai pelatih baru. Hal inilah akan diwaspadai oleh Iwan kala timnya bentrok lawan Persela.

Borneo FC akan menjamu Persela di pertandingan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Segiri, Kamis (19/10/2017) sore.

Jelang digelarnya laga tersebut, Iwan Setiawan, yang selama ini kerap berkomentar pedas, memberi pujian kepada Aji Santoso.

(Baca Juga: PSMS Medan Berharap jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar Liga 2)

Iwan menilai mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini telah banyak memberikan sentuhan positif untuk Persela.

“Semenjak Aji Santoso menjabat sebagai pelatih Persela, tim ini mengalami progres yang bagus. Saya sedikit banyak kenal Aji, dia adalah pelatih yang bagus dan selalu update perkembangan taktik sepak bola,” puji Iwan.


Iwan Setiawan saat memimpin latihan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (15/8/2017).(INSTAGRAM/BORNEO FC)

Selain faktor Aji, Iwan yakin pertandingan melawan Persela tidak akan mudah bagi Borneo FC.

Pelatih asal Medan ini melihat Persela sedang dalam motivasi yang tinggi, meskipun mereka masih diselimuti duka pasca meninggalnya sang kapten, Choirul Huda.

Iwan yakin Persela akan mengolah rasa duka mereka menjadi sebuah motivasi untuk meraih tiga poin yang dipersembahkan pada Huda.