Sriwijaya FC Sudah Siapkan Pengganti Beto

By Noverta Salyadi - Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:49 WIB
Striker Sriwijaya FC,Hilton Moreira (kiri), berusaha melepaskan diri dari hadangan dari pemain Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (7/10/2017). (NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM)

Striker Alberto Goncalves dipastikan tidak bisa diturunkan saat Sriwijaya FC menjamu Arema Malang, Jumat (20/10/2017). Pada pertandingan yang terlaksana di Stadion Bumi Sriwijaya, Sriwijaya FC pun sudah menyiapkan pengganti Beto, sapaan Goncalves.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan juga telah menyiapkan strategi untuk skema serangan ke pertahanan tamunya yang berjulukan Singo Edan.

Hilton Moirera, Riski Ramadhana, dan Airlangga Sucipto disiapkan sebagai pengganti Alberto Goncalves.

(Baca Juga: Anthony Joshua akan Bantu Comeback Tyson Fury dengan Cara Ini)

Namun, Hartono tetap melakukan evaluasi sebelum laga ini, walau mereka sebelumnya menang pada laga tandang kontra tuan rumah Perseru Serui.

“Kami telah melakukan evaluasi dari semua lini, terutama barisan belakang yang masih kekurangan dalam hal melakukan transisi," ujar Hartono.


Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menjawab pertanyaan wartawan usai laga melawan Arema FC dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (07/07/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sriwijaya FC masih beruntung setelah menghadapi Perseru di Serui nyaris tidak ada pemain yang bakal absen akibat cedera. 

Hanya satu pemain yang bakal absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning yaitu Beto.

Lengkapnya skuat mempermudah Hartono dalam menyiapkan strategi.