Dua Hal yang Dirasakan Panpel Persija Saat Kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Stadion Patriot

By Adif Setiyoko - Minggu, 22 Oktober 2017 | 19:22 WIB
Wakil Walikota Jakarta Terpilih Sandiaga Uno (kiri) bersama Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo (kanan) saat launching Original Store Persija yang terletak di Rawasari, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/9/2017). (FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM)

Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Semen Padang kedatangan tamu spesial yaitu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno pada Minggu (22/10/2017) malam.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyaksikan secara langsung laga yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persija Jakarta, panitia pelaksana (Panpel) menuturkan jika kedatangan orang nomor dua di Ibu Kota ini terasa begitu istimewa.

Ketua panpel Persija, Arief Perdana Kusuma mengaku kehadiran Sandiaga Uno ini terasa ada dua hal menarik.

(Baca juga: Persela Vs Persib - Gol Tunggal Sang Mantan Buat Maung Bandung Tumbang di Lamongan)

"Jujur, kami merasa kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta menjadi berkah dan tantangan," ujarnya.

Kehadiran Sandiaga dalam pertandingan ini akan memberikannya pemahaman kepada sang wakil gubernur mengenai bagaimana eksistesi Persija dan pendukungnya, The Jakmania,.

Tak hanya sekadar mendapat informasi, Sandiaga akan menyaksikan dan berkomunikasi secara langsung baik dengan panpel maupun fan Persija.

"Hal ini menjadi berkah bagi kami karena Pak Sandi akan berinteraksi langsung dengan Persija dan panpel," ujar Arief.

"Selain itu, kehadiran beliau menjadi tantangan bagi kami," tuturnya.