Teco Bicara Permainan Borneo FC dan Target Poin di Kalimantan Timur

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 24 Oktober 2017 | 19:39 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam laga timnya kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengatakan Borneo FC memiliki permainan yang sangat bagus di beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 2017. 

Dari empat pertandingan terakhir, baik kandang ataupun tandang, Borneo FC belum merasakan kekalahan.

Teranyar, tim berjulukan Pesut Etam itu meraih kemenangan telak 4-0 saat bertandang melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur, Senin (23/10/2017).

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu mengakui sudah melihat permainan Borneo FC saat menghadapi Mitra Kukar.


Striker Borneo FC Lerby Eliandri (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada pertandingan Liga 1 melawan Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong, Senin (23/10/2017).(TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARTDI PRASETYO)

"Mereka bagus, saya lihat mereka bermain kemarin malam melawan Mitra Kukar, kami pun harus mempersiapkan dengan baik," ucap Teco di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (24/10/2017).

Kata Teco, Persija tidak boleh gentar untuk menghadapi pasukan Iwan Setiawan tersebut.

(Baca Juga: 5 Penyerang Indonesia dengan Dua Digit Gol di Liga 1)

Sebab, Persija datang dengan membawa bekal kemenangan melawan Semen Padang dengan skor 2-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2017).

"Kami juga menang di kandang dan kami punya motivasi juga untuk laga kali ini. Kami akan lihat siapa yang paling siap untuk lawan Borneo FC," kata Teco.