Media Malaysia Sebut Sylvano Comvalius Akan Dinaturalisasi Indonesia

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 25 Oktober 2017 | 16:35 WIB
Ekspresi striker Bali United, Sylvano Comvalius setelah mencetak gol ke gawang Persija pada laga lanjutan Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Salah satu media Malaysia menyebutkan bahwa penyerang Bali United, Sylvano Comvalius akan dinaturalisasi oleh Indonesia.

Seperti dilansir Bolasport.com dari Metro, Mereka menyebutkan bahwa Comvalius dikabarkan akan dinaturalisasi oleh Indonesia sama seperti Cristian Gonzales pada tahun 2010 lalu.

Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu, saat Comvalius melakukan sesi wawancara dengan Bali United TV, top scorer sementara Liga 1 itu mengungkapkan keterarikannya bergabung dengan Timnas Indonesia.

(Baca Juga: Terens Puhiri Vs Gareth Bale - Siapa yang Lebih Cepat?)

Ketika disinggung soal naturalisasi menjadi warga negara Indonesia, Sylvano mengaku tertarik membela Timnas Indonesia, tetapi merasa pesimis karena usianya tidak muda lagi,

“Soal membela timnas, saya bisa saja membela Timnas Indonesia, saya rasa saya sudah terlalu tua sekarang, mungkin jika saya masih berumur 25 saya bisa jadi WNI, saya rasa hal itu sulit,” tegas Sylvano.

Namun, Sylvano tetap berharap bisa membela Timnas Indonesia.

“Jangan pernah berkata tidak, namun menjadi pemain timnas Indonesia akan terasa sulit bagi saya, untuk sekarang, saya akan tetap jadi orang Belanda,” kata Sylvano.

Penyerang jebolan Jong Ajax itu saat ini sedang diincar oleh klub Liga Super Malaysia, FELDA United.

Comvalius diproyeksikan untuk membantu FELDA United meraih satu piala musim depan.