Persib Vs Mitra Kukar - Masih Imbang Tanpa Gol di Babak Pertama

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 27 Oktober 2017 | 16:21 WIB
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung untuk sementara waktu ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Mitra Kukar pada babak pertama dalam pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017). 

Jalannya pertandingan pun berjalan dengan beberapa peluang yang terjadi oleh kedua tim

Di awal pertandingan, Mitra Kukar mendapatkan peluang emas terlebih dahulu untuk mencetak gol ke gawang Persib.

Tendangan keras Hendra Adi Bayauw di dalam kotak penalti Persib pada menit keempat mampu ditepis kiper Persib, M Natshir.

Persib mencoba membalas di menit ke-10 lewat tandukan Raphael Maitimo usai menyambut umpan dari Supardi Nasir, sayangnya masih meninggi di atas gawang Mitra Kukar.

Selepas kedua peluang itu, baik Persib dan Mitra Kukar mencoba bermain dengan hati-hati.

Memasuki menit ke-29, Mitra Kukar mendapatkan tendangan bebas di dekat kotak penalti Persib usai Marclei Santos dilanggar Achmad Jufriyanto.

Tendangan bebas diambil Anindito Wahyu, sayangnya masih bisa ditangkap M Natshir.

Persib pun mencoba memaksimalkan bola-bola mati untuk mencetak gol ke gawang Mitra Kukar.

Beberapa kali sepak pojok yang diambil Febri Hariyadi dan Supardi masih gagal dimaksimalkan rekan-rekannya yang sudah menunggu di dalam kotak penalti Mitra Kukar.