Kejutan! Evan Dimas Dikabarkan Jadi Incaran Klub Malaysia dan Thailand

By Estu Santoso - Rabu, 1 November 2017 | 16:06 WIB
Duo Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Paulo Sergio merayakan kemenangan timnya atas Bali United pada Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (28/9/2017) malam WIB. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Gelandang timnas Indonesia yang musim ini membela Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono laris manis jelang Liga 1 musim 2017 selesai. Kabar yang beredar, Evan bisa melanjutkan karier di Malaysia atau Thailand.

Isu Evan Dimas bakal main di luar Indonesia pada musim 2018 semakin terbuka.

Sumber dalam BolaSport.com mengatakan, Evan Dimas tak hanya diincar klub asal Malaysia, tetapi juga dari peserta Liga Thailand.

Evan Dimas masih punya kontrak dengan Bhayangkara FC.  Namun, ada klub Malaysia yang inginkan dia, termasuk juga tim asal Thailand,” tutur sumber yang enggan disebut namanya ini.

(Baca juga: Duo Utility Player, Rizky Pora dan Gavin Kwan, Bisa Beda Nasib Musim Depan)

Ketika mencoba mengontak dua orang yang punya ”kaitan” dengan Evan Dimas maupun Liga Malaysia, jawabannya juga sama, masih mengambang.

Dua orang itu adalah Muly Munial, yang merupakan manajer pribadi Evan, serta Elie Aiboy, eks pemain Selangor FA yang jadi pemandu bakat di Negeri Jiran.

”Saya belum bisa mengatakan apa pun, karena Evan harus menyelesaikan kontraknya,” tutur Muly singkat.


Eks striker timnas Indonesia, Rochi Putiray (kiri) berbincang dengan gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas di Fisik Football, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017). (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

Sedangkan Elie Aiboy berkomentar sama dengan Muly. ”Saya dengan Evan belum ada pembicaraan apa pun,” ucapnya.