Soal Pelatih Arema FC Musim Depan, Manajemen Sudah Kirim Sinyal Kuat!

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 6 November 2017 | 17:22 WIB
Pemain Arema FC, Arif Suyono saat merayakan gol keduanya ke gawang Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (4/11/2017). (SUCI RAHAYU / BOLASPORT.COM)

Arema FC tampaknya tak mau ketinggalan start dalam mengarungi kompetisi musim depan. Manajemen klub berjulukan Singo Edan itu pun sudah sedikit membuka soal siapa pelatih mereka musim 2018.

Meski laga Liga 1 musim 2017 masih tersisa satu lagi, namun Singo Edan mulai ancang-ancang dalam mempersiapkan tim terbaik.

Terutama dalam urusan pelatih, Arema FC sudah memiliki sinyal apik terkait siapa yang akan menjadi juru racik tim ini musim depan.

Tampaknya, skuat Singo Edan mulai mengirim sinyal untuk tetap menggunakan jasa arsitek asal Cepu, Joko Susilo.

Dikutip BolaSport.com dari SuryaMalang.com, manajemen Arema FC tampak cocok dengan kepemimpinan Gethuk, sapaan Joko Susilo.

(Baca juga: Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 - Jepang Kembali Menang 7-0, tetapi Tak Ada Pemain yang Dominan Cetak Gol)

Meski gagal membawa Arema FC menjadi tim terpandang, namun Joko dinilai mampu mengembalikan karakter permainan Singo Edan.

"Joko Susilo sudah mengerti dan mengenal karakter Arema FC, karena sudah cukup lama di tim ini."

"Jadi kalau musim depan tidak ada perubahan dalam manajemen, maka Joko Susilo akan tetap jadi pelatih Arema FC," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Terlebih, Ruddy juga menganggap bahwa bekal eks striker Arema Malang dan Persija Jakarta cukup layak menukangi tim Singo Edan.