Jacksen F Tiago Berikan Komentar Mengejutkan soal Kabar Adam Alis Balik ke Barito Putera

By Suci Rahayu - Selasa, 7 November 2017 | 11:52 WIB
Gelandang Arema FC, Adam Alis (kedua dari kiri), berupaya lepas dari pengawalan pemain Semen Padang dalam laga pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (04/11/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago membantah kabar dirinya ingin memulangkan gelandang Adam Alis Setyano dari Arema FC pada musim depan. Menurut Jacksen, dia belum menghubungi Adam atau tak melakukan apa saja dengan sang gelandang.

Sebelumnya, kabar akan kembalinya Adam Alis ke Barito Putera memang menjadi isu panas.

Pemain asal Jakarta ini mengklaim bahwa dia sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Barito Putera serta Jacksen F Tiago.

Tetapi, klaim Adam Alis tersebut justru dibantah oleh Jacksen.

Pelatih asal Brasil ini mengaku masih belum punya rencana untuk memasukkan nama Adam Alis dalam skuat Barito Putera racikannya musim depan.

(Baca Juga: Sempat Jadi Sasaran Kericuhan, Bali United Berpamitan dengan Memberikan Pesan Ini)

“Ada rekomendasi dari manajemen. Kalau itu, manajemen saja yang bicara nanti."

"Sejauh ini, saya masih belum ada rencana untuk memanggil Adam Alis kembali. Saat saya datang, dia kan malah pergi,” tutur Jacksen.


Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago, saat mengawal timnya melawan Madura United dalam laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (05/11/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Adam Alis disebut-sebut sudah tidak lagi betah di Arema FC.