Madura United Vs Bhayangkara FC - Tim Tamu tak Mau Pikirkan Hasil Pesaing di Pertandingan Lain

By Muhammad Robbani - Selasa, 7 November 2017 | 19:09 WIB
Asisten pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kiri) ditemani pemainnya, Alsan Sanda (kanan), dalam sesi konferensi pers jelang hadapi Madura United, Selasa (7/11/2017). (Pers Bhayangkara FC)

Bek sayap Bhayangkara FC, Alsan Sanda, mengaku tak ambil pusing dengan kemenangan dramatis yang diraih Bali United atas PSM Makassar.

Kemenangan Bali United atas tuan rumah PSM Makassar membuat persaingan menuju gelar juara Liga 1 semakin sengit.

Bali United menang tipis 1-0 atas PSM lewat gol menit akhir Stefano Lilipaly, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (6/11/2017).

Posisi puncak yang sebelumnya ditempati Bhayangkara FC pun kini direbut Bali United dengan torehan 65 poin.

Bhayangkara pun kini tertinggal 2 poin, namun masih memiliki dua laga yakni laga tandang kontra Madura United dan laga kandang menjamu Persija Jakarta.

Sementara itu, Bali United hanya menyisakan satu laga yakni menjamu Persegres Gresik United pada pekan terakhir.

"Saya tak masalah Bali United menang atas PSM. Kalau pun Bali menang atas Gresik, yang penting kami menang (lawan Madura United)," kata Alsan Sanda, dalam sesi konferensi pers jelang hadapi Madura, Senin (7/11/2017).

"Jika menang melawan Madura, kami cukup main imbang lawan Persija. Yang penting kita dapat satu poin (di pertandingan terakhir) dan itu sudah cukup," ujarnya menambahkan.

Pemain kelahiran 1992 itu juga tak mempermasalahkan absennya Dany Saputra yang masih dibekap cedera dan dipastikan absen di laga ini.

"Memang ada pemain kami yang kurang fit. Kami tak ketergantungan satu-dua pemain, kami ini satu tim."