Spaso Takjub Cetak Hat-trick pada Hari Spesial Bhayangkara FC

By Segaf Abdullah - Kamis, 9 November 2017 | 06:47 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, merayakan gol bersama bek I Putu Gede saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Striker naturalisasi Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, masih takjub setelah memastikan timnya menjuarai Liga 1 musim 2017 lewat hat-trick-nya.

Ilija Spasojevic memborong tiga gol Bhayangkara FC untuk mengalahkan Madura United 3-1 pada laga tunda pekan ke-31 di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017).

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan poin Bhayangkara FC yang tidak lagi mampu dikejar Bali United di urutan kedua.

"Mencetak tiga gol dan menjadi juara adalah hal yang sangat menakjubkan. Luar biasa!," ucap Spaso pada sesi jumpa media pasca-laga.

"Saya datang ke Indonesia untuk juara. Ini adalah kerja keras tim dan saya bangga menjadi bagian dari Bhayangkara FC," kata pemain yang baru bergabung pada putaran kedua kompetisi itu.

Dengan mengantarkan Bhayangkara FC merengkuh titel Liga 1, Spaso tercatat tiga tahun beruntun sukses membawa tim yang dibelanya memenangi trofi.

Sebelumnya, Spaso menjadi bagian Persib Bandung saat menjuarai Piala Presiden 2015. Sementara pada 2016 sang pemain merasakan gelar juara Malaysia Premier League bareng Melaka United.

Tunggu LIB

Madura United tumbang 1-3 di tangan Bhayangkara FC dalam duel krusial Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/11/2017) malam WIB. 

Dengan kemenangan itu, berdasarkan statistik Bhayangkara FC sebetulnya sudah otomatis juara setelah mengoleksi 68 poin, meskipun menyisakan satu laga.