5 Pemain yang Tampil Mengejutkan di Liga 1 Musim Ini, Salah Satunya Kiper dengan 104 Penyelamatan

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 9 November 2017 | 08:16 WIB
Aksi kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, dalam laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Pemain-pemain ini mampu tampil mengejutkan di Liga 1 musim ini meski nama mereka mungkin kurang begitu familiar bagi penggemar sepakbola nasional.

Liga 1 satu memasuki pekan terakhir dengan Bhayangkara FC yang saat ini tengah memimpin puncak klasemen.

Dengen beberapa kontroversi dan beberapa kabar negatif yang mengeringi Liga 1 musim ini , terdapat lima pemain yang sebelumnya namanya tidak begitu familiar yang justru mampu tampil mengejutkan di sepanjang musim ini.

Berikut ini adalah lima pemain yang mampu tampil mengejutkan di Liga 1 musim ini disusun oleh redaksi BolaSport.com

5. Bryan Caesar Ramadhan (Persiba Balikpapan)

Persiba Balikpapan memang sudah dipastikan terdegradasi musim ini, namun ada satu nama yang mencuri perhatian berkat penampilan menawannya di lini tengah Beruang Madu yaitu Bryan Caesar Ramadhan.

Bryan Caesar menjadi salah satu kunci permainan Pesiba Balikpapan musim ini tercatat di situs resmi Liga Indonesia, pemain 24 tahun ini tampil 29 kali dengan tiga gol dan tiga assist.


Pemain Persiba Balikpapan, Bryan Cesar Ramadhan (tengah), berbicara dalam konferensi pers jelang melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Jumat (11/8/2017)(SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA)

Dengan tingkat akurasi operan 79 persen yang mengalahkan torehan playmaker PSM Makasar, Willem Jan Pluim yang hanya mencatat tingkat akurasi operan sebesar 78 persen.

Bryan Caesar juga memiliki presentase dribel sukses yang cukup tinggi untuk ukuran gelandang tengah yaitu 73 persen.