Addison Alves Kembali ke Persela untuk Choirul Huda

By Suci Rahayu - Jumat, 10 November 2017 | 10:25 WIB
Addison Alves, penyerang Persipura Jayapura. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Penyerang Addison Alves akan kembali memperkuat Persela Lamongan. Tapi, bukan untuk sebuah laga di lanjutan Liga 1. Addison akan membela Persela di laga penghormatan untuk almarhum Choirul Huda.

Laga penghormatan untuk almarhum Choirul Huda akan digelar pada hari Rabu (15/11/2017). Pertandingan yang mempertemukan Persela melawan Timnas All Star ini akan dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan.

Addison memastikan akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut. Ia mengaku sudah dihubungi oleh manajemen Persela dan memberikan kesanggupan untuk tampil di pertandingan tersebut.

“Saya dipanggil oleh Pak Yunan (Achmadi, Manajer Persela). Saya tidak berpikir dua kali untuk menjawab bahwa saya akan datang karena Huda pantas mendapatkan penghormatan yang besar,” kata Addison pada BolaSport.com.

(Baca Juga: Pelatih Timnas Inggris Samakan Beknya dengan Jerome Boateng dan Gerard Pique!)

Penyerang asal Brasil ini juga mengaku sudah mengantongi izin dari manajemen Persipura Jayapura, klub yang dibelanya saat ini.

Addison menyebutkan bahwa dia sudah meminta izin langsung kepada Manajer Persipura, Rudy Maswi.

Bahkan, pihak Persipura tidak hanya memberi izin pada Addison seorang.

Mutiara Hitam mengutus pula Boaz Salossa, Ricardo Salampessy, dan Ruben Sanadi untuk ambil bagian di laga penghormatan untuk legenda Persela tersebut.

“Ada empat orang dari Persipura. Saya rasa tiga pemain akan membela Timnas All Star dan saya ikut Persela. Saya senang semua pemain bisa bersatu karena hal ini,” ungkap Addison.