Pilar Timnas Malaysia Dikabarkan Segera Bergabung, Manajemen Arema FC Beberkan Faktanya

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 11 November 2017 | 08:31 WIB
Kiko Insa saat latihan bersama Timnas Malaysia di Stadion Hang Jebat, Melaka, Malaysia, Rabu (16/8/2017). (TWITTER/FAM MALAYSIA)

Kabar kepergian pemain Arema FC sudah mencuat sejak usainya laga kandang terakhir mereka kontra Semen Padang.

Beredarnya kabar tersebut berjalan lurus dengan isu bergabungnya beberapa nama tenar ke klub kebanggaan Aremania tersebut.

Teraktual, pemain pilar Timnas Malaysia yang juga pernah membela panji Singo Edan, Kiko Insa, dikabarkan segera bergabung.

Hal tersebut tak lepas dari unggahan dalam akun Instagram pribadinya bersama stopper naturalisasi Timnas Indonesia, Victor Igbonefo.

Kiko Insa yang saat itu bertemu dengan Igbonefo lantas mengunggah foto mereka berdua di Instagram dan memantik reaksi Aremania.

(Baca Juga: Saatnya Ucapkan Selamat Tinggal untuk Liga 1, Michael Essien!)

Tak pelak, Victor Igbonefo pun turut dikaitkan akan berlabuh ke pangkuan klub Singo Edan untuk kompetisi musim selanjutnya.

Dikutip BolaSport.com dari SuryaMalang.com, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, akhirnya buka suara terkait kabar yang mencuat.

Pria berkaca mata itu membeberkan fakta yang sebenarnya bahwa baik Kiko Insa maupun Igbonefo belum dipastikan merapat ke Arema FC.

Pasalnya, Ruddy menambahkan bahwa sudah ada proyeksi lain untuk pemain bidikan yang berposisikan sebagai stopper untuk musim depan.