Hat-trick Gelar, Ilija Spasojevic Senang dengan Keputusannya Gabung Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Sabtu, 11 November 2017 | 12:39 WIB
Ekpresi di luar lapangan pemain Bhayangkara FC, IIija Spasojevic. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic sangat bangga bisa hat-trick gelar musim ini.

Bhayangkara dipastikan menjadi juara Liga 1 setelah mengalahkan Madura United, dengan skor 3-1, di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017).

Spasojevic menjadi pahlawan timnya dengan mencetak hat-trick di laga itu sehingga Bhayangkara mengoleksi 68 poin.

Torehan itu bisa disamakan pesaing terdekat mereka yakni Bali United, andai memenangi laga terakhirnya melawan Persegres Gresik United, Minggu (12/11/2017).

Meski Bhayangkara kalah dari Persija Jakarta di pekan terakhir, Bali United kalah head-to-head karena takluk dua kali musim ini dari The Guardian.

(Baca Juga: PSSI Tegaskan Indra Sjafri Tidak Dipecat dari Jabatan Pelatih Timnas U-19 Indonesia)

Gelar ini menjadi yang ketiga buat Spasojevic dalam tiga musim terakhir setelah menjuarai Piala Presiden 2015 bersama Persib Bandung dan Malaysia Premier League 2016 bersama Melaka United.

"Tentu saja gelar juara ini sangat luar biasa, karena alasan saya memilih Bhayangkara adalah untuk meraih hat-trick juara dengan tiga tim berbeda," kata pemain yang biasa disapa Spaso itu di Lapangan PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).


Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic (kiri), memeluk rekan setimnya, Paulo Sergio, saat merayakan kemenangan timnya atas Madura United dalam laga pekan ke-33 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (08/11/2017).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Dan saya sangat senang bisa menjadi bagian di tim ini, karena tim ini luar biasa. Saya pikir sangat sangat senang bisa juara," tuturnya menambahkan.