Dragan Boskovic Vs Sylvano Comvalius - Berburu Predator Tertajam Asia Tenggara

By Alvino Hanafi - Sabtu, 11 November 2017 | 22:41 WIB
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan golnya seusai membobol gawang Sriwijaya FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Sylvano Comvalius diambang menjadi penyerang tertajam di Asia Tenggara jika saja mencetak gol lebih dari tiga gol pada laga melawan Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11/2017).

Jika ditambah menjadi tiga gol lagi, perolehan gol Sylvano akan menjadi 38 gol atau memiliki rasio 1,1 gol per pertandingan.

Hanya saja, Sylvano bukannya tanpa pesaing.

Striker Bangkok United, Dragan Boskovic pun memburu predikat penyerang tertajam di Asia Tenggara dan memiliki peluang yang lebih besar.

(Baca Juga: VIDEO - Tendangan Cungkil Lionel Messi Disundul Keluar Gawang oleh Bek Rusia, Argentina Menang Dramatis!)

Dragan kini telah mencetak 37 gol dari 31 penampilannya bersama Bangkok United di Thai League 1.

Pelatih Dragan di Bangkok United, Mano Polking optimis anak asuhnya mampu meraih predikat tersebut.

"Saya percaya bahwa Dragan bisa menjadi pencetak gol terbanyak di Asia Tenggara karena dia sudah mencetak banyak gol dan memecahkan rekor di Liga Thailand," ujar Mano kepada BolaSport.com.

"Kami masih memiliki dua pertandingan liga dan dia pantas karena dia pemain yang benar-benar profesional. Bekerja sangat keras baik dalam latihan tim dan latihan pribadi. Dia sangat bugar," ucap Mano.

(Baca Juga: VIDEO - Bangkit pada Babak Kedua, Jepang Tak Jadi Dibantai Brasil)