Ruwetnya Liga 1 Bikin Sylvano Comvalius Ingin Angkat Kaki dari Indonesia

By Adif Setiyoko - Senin, 13 November 2017 | 10:52 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius (kanan) seusai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United pada laga pekan terakhir Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (12/11/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Striker tersubur Liga Indonesia milik Bali United, Sylvano Comvalius sukses meraih gelar pencetak gol terbanyak Liga 1 musim 2017.

Comvalius berhasil menambah pundi-pundi golnya setelah ia menjaringkan dua gol ke gawang  Persegres Gresik pada laga pamungkas Bali United di ajang Liga 1.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (12/11/2017), Bali United berhasil menutup kompetisi dengan kemenangan manis 3-0 atas Persegres.

Selain itu, striker asal Belanda tersebut sukses mencatatkan dirinya sebagai striker tersubur di Asia Tenggara dengan raihan 37 gol dalam semusim.

Sukses berkarir di Liga Indonesia tak lantas membuat Comvalius memutuskan untuk bertahan di Indonesia.

(Baca Juga: 11 Fakta Menarik Perjuangan PSM Makassar di Liga 1, Lebih Baik dari ISC 2016)

Melansir bali.tribunnews.com, striker berusia 33 tahun ini mengungkapkan alasan dibalik keinginannya untuk angkat kaki dari dunia kulit bundar Indonesia.

Alasannya, Comvalius masih berusia relatif muda dan mempunyai keinginan untuk mengejar karir sepak bolanya.

"Saya masih berusia relatif muda, yakni 33 tahun," ujar Sylvano Comvalius

"Dan saya tentu lebih mengutamakan karir sepak bola saya," jelasnya menambahkan.