Resmi Bertahan di Bali United, Semeton Dewata Malah Desak Irfan Bachdim Lakukan Hal Ini

By Fabianus Riyan Adhitama - Senin, 13 November 2017 | 14:40 WIB
Irfan Bachdim di atas panggung perayaan kemenangan Serdadu Tridatu dipenghujung kompetisi Liga 1 musim 20177, Minggu (12/11/2017) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Pemain Bali United, Irfan Bachdim, menyatakan dirinya tetap bermarkas di Stadion I Wayan Dipta musim depan, Senin (13/11/2017).

Lewat akun Instagram miliknya, Irfan Bachdim mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter Bali United selama musim kompetisi Liga 1 2017.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United," tulis Irfan.

Lewat unggahan itu juga, Irfan Bachdim juga menyatakan dirinya tetap bersama Serdadu Tridatu musim depan.

Unggahan bachdim tersebut menarik perhatian Semeton Dewata yang aktif di media sosial Instagram.

Beberapa dari mereka mengucapkan selamat kepada Bachdim dkk, sekaligus berterima kasih atas perjuangan skuat Bali United.

Meskipun lega Irfan Bachdim tetap bertahan, namun beberapa Semeton Dewata memiliki tuntutan lebih kepada suami Jennifer Bachdim ini.

 

Marah, sedih, kecewa, begitu banyak emosi yang saya rasakan saat ini. Namun diatas segalanya saya merasa BANGGA! Bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa. Kita sudah menjadi sebuah keluarga. Tentunya saya juga tak lupa akan suporter yang juga luar biasa, karena tanpa dukungan kalian kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Musim yang indah. Kita mungkin tidak mendapat piala tapi saya percaya bahwa semua orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. BALI UNITED FC! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United. Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan! #BaliUnitedFC #NikeFootball #TheRealChampions #SeeYouNextYear #TeamBachdim #KiyomiSueBachdim #KenjiZizouBachdim . : @ewinsetyo

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

Lewat kolom komentar Instagram Irfan Bachdim, beberapa suporter Bali United (Semeton Dewata) menginginkan Bachdim tak hanya bertahan satu musim saja.

Mereka mendesak Bachdim menetap di Bali United selamanya, bahkan hingga pensiun dari dunia sepak bola.

@deorahayuga: "Kalau bisa main sampai pensiun di sini".