Evan Dimas Sudah Sepakat ke Selangor FA, Ilham Udin Sebentar Lagi

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 13 November 2017 | 17:12 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono jelang laga kontra Persija Jakarta pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Teka-teki kemana perginya Evan Dimas dari Bhayangkara FC menemui titik terang. 

Pesepakbola asal Surabaya, Jawa Timur, itu akan melanjutkan kariernya dengan membela klub asal Malaysia, Selangor FA, pada musim depan.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Sebelumnya Evan Dimas sudah pamitan usai timnya dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-2 dalam laga terakhir pekan ke-34 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017).

"Ya, Evan Dimas akan bergabung ke Liga Malaysia dengan memperkuat Selangor FA," kata Sumardji.

Sumardji menambahkan sebelumnya Evan Dimas sempat berbicara terlebih dahulu pada saat kompetisi memasuki pekan ke-30 mengenai ingin hengkang dari Bhayangkara FC.

Ia menyarankan agar Evan Dimas lebih baik stay di Bhayangkara FC apabila hanya memilih memperkuat klub di Indonesia.

Setelah itu pada Rabu (8/11/2017), Evan Dimas kembali berbicara kepada Sumardji bahwa ada klub luar negeri yang ingin mengontraknya.

Sumardji pun mengikhlaskan Evan Dimas untuk bergabung ke Selangor FA.

"Saya sudah bicara kepada Evan Dimas, kalau emang di klub luar itu salarynya lebih kecil ketimbang Bhayangkara FC lebih baik tetap di sini. Tapi ini sudah menjadi keputusannya dan kami harus merelakan Evan Dimas," kata Sumardji.