Liga 1 Musim 2017 Telah Berakhir, Pemain ini Pilih Fokus Kuliah

By Adif Setiyoko - Rabu, 15 November 2017 | 21:44 WIB
Striker Persela, Dendy Sulistiawan (kanan) mencoba lepas dari penjagaan bek Persib, Jajang Sukmara di Stadion Surajaya, Lamongan, 26 November 2016. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Berakhirnya ajang Liga 1 musim 2017 menandai datangnya libur bagi para pemain sepak bola. Di tengah libur kompetisi, bek Persib Bandung Jajang Sukmara memiliki kegiatan baru.

Jajang tengah menikmati aktivitas sebagai seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Manajemen di sebuah Universitas di Bandung.

Jajang memilih untuk tak terlena karena libur kompetisi, apalagi minggu ini ia akan menghadapi ujian tengah semester (UTS).

Melansir dari laman resmi Persib Bandung, Jajang mengaku dirinya juga harus mengejar ketertinggalan perkuliahan selama ini.

"Sekarang lagi menghadapi UTS semester tiga, selain itu saya tengah memperbaiki sejumlah mata kuliah yang sempat tertinggal kemarin," ujar Jajang pada Rabu (15/11/2017).

(Baca Juga: Media Malaysia Ungkap Alasan Andik Vermansah Hengkang dari Selangor FA)

Sejauh ini, pemain asli Bandung ini cukup menikmati aktivitasnya sebagai mahasiswa.

Menurutnya, mendapat ilmu baru dan memiliki banyak teman menjadi motivasi tersendiri bagi pemain bernomor punggun 18 ini.

Selain itu, Jajang juga berlatih untuk membagi waktu agar ia juga tak lupa untuk menjaga kondisi fisiknya namun juga tak meninggalkan kewajiban akademisnya.

(Baca Juga: Pakai Jersey Timnas Indonesia, Pemain Asal Belanda ini Makin Tunjukkan Niat Jadi WNI)