Besok, Persija Jakarta Umumkan Siapa Saja Pemain yang Bertahan dan Dilepas

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 17 November 2017 | 17:52 WIB
Ekspresi Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, dalam laga Persija kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Persija Jakarta sudah mulai bersiap untuk mencari pemain baru pada musim depan. 

Sebelum membidik pemain, tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan mengumumkan siapa saja nama yang bertahan ataupun dilepas.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan rencana pengumuman siapa saja pemain bertahan ataupun yang dilepas akan dilangsungkan pada Sabtu (18/11/2017) siang WIB.


Selebrasi Ramdani Lestaluhu seusai mencetak gol pertama Persija ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Sebelum menentikan siapa saja pemain tersebut, Gede dan jajaran manajemen lainnya akan melakukan pertemuan membahas hal itu pada Jumat (17/11/2017) malam WIB.

"Kami nanti akan membahas tentang evaluasi satu musim yang sudah dilakukan Persija," ucap Gede saat dihubungi BolaSport.com, Jumat (16/11/2017) sore WIB.

"Setelah itu kami akan segera umumkan pada besok siang di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan," ucap Gede menambahkan.


Willian Pacheco (Persija) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan melawan Perseru Serui.(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pria yang juga pengusaha itu menambahkan nantinya akan ada dua pemain senior Persija, Bambang Pamungkas, dan Ismed Sofyan dalam pengumuman tersebut.

(Baca Juga: Ayah Sylvano Comvalius Tak Ikut Campur tentang Masa Depan Anaknya di Bali United)