T-Team FC Kembali Latihan, tetapi Tanpa Rahmad Darmawan, Ada Apa?

By Adif Setiyoko - Senin, 20 November 2017 | 19:06 WIB
Para pemain T-Team F memberikan penghormatan kepada suporternya seusai memenangi laga kontra Kedah FA pada lanjutan Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/4/2017) malam. (FACEBOOK T-TEAM FC)

Meskipun belum mendapatkan kejelasan dari pengurus Persatuan Bola Sepak Negeri Terengganu (PBSNT), para pemain T-Team FC memilih untuk sementara menyingkirkan sengketa dan tetap mengadakan sesi latihan. Namun, pelatih Rahmad Darmawan tak terlihat pada latihan perdana, Senin (20/11/2017).

Sesi latihan skuat berjulukan The Titans ini dipimpin oleh salah satu staf pelatih T-Team FC, Mohd Azhari Salim.

BolaSport.com melansir dari Berita Harian, Rahmad Darmawan dikabarkan masih berada di Indonesia.

Pelatih yang sering disapa RD tersebut dikabarkan memuji semangat dan komitmen para pemain meskipun tengah dikerubungi isu tak sedap.

(Baca Juga: Rumor Transfer Terpanas Liga 1! Eks Gelandang Serang Real Madrid Merapat Ke Bali United)

"Meskipun belum ada kepastian, namun saya dan para pemain tetap menjalani latihan seperti biasa. Kami menghormati kontrak bersama T-Team," kata Azhari.

"Pelatih kami, Rahmad Darmawan, yang merasa tak sabar untuk kembali memimpin latihan demi bersiap untuk menghadapi kompetisi Liga Super Malaysia musim mendatang," ujarnya menjelaskan.

Efek karut marut yang terjadi antara T-Team FC dengan Trengganu FA, sempat ada isu kalau mantan pelatih timnas U-23 Indonesia tersebut berpikir untuk pulang kampung.

(Baca Juga: 5 Pemain Liga Super Malaysia yang Layak Diburu Klub-klub Indonesia untuk Musim 2018)

Penyebabnya, dua klub asal Terengganu akan berkompetisi di Liga Super Malaysia pada musim depan.