Dua Klub Malaysia Ini Berburu Tanda Tangan Septian David Maulana

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 22 November 2017 | 20:22 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Septian David Maulana, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan Ketiga Liga 1 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (28/04/2017) WIB. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Klub-klub di Malaysia terus berburu pemain-pemain asal Indonesia setelah sebelumnya Evan Dimas yang dikabarkan sepakat berseragam Selangor FA. Kini, Septian Davin Maulana yang dikabarkan jadi incaran dua klub Negeri Jiran.

Hal itu disampaikan langsung oleh Septian David Maulana yang mengatakan bahwa kedua klub Malaysia tersebut adalah Melaka United dan PKNS FC.

Tetapi, pemain timnas U-23 Indonesia itu belum bisa memutuskan masa depannya untuk musim 2018.

"Ada tawaran dari luar negeri, salah satunya yang ingin itu di Malaysia, yakni Melaka United dan PKNS FC."

"Mereka sudah menawarkan kontrak kepada saya, tinggal nego saja," kata Septian David di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/11/2017).

Demi mewujudkan bisa bermain di luar Indonesia, pesepak bola asal Semarang itu ingin berbicara dengan manajemen Mitra Kukar.


Bintang timnas U-22 Indonesia, Septian David Maulana (tengah) dipeluk Rezaldi Hehanusa dan disaksikan Ezra Walian serta Osvaldo Haay (kiri) seusai mencetak gol ke gawang Myanmar dalam perebutan medali perunggu di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (29/8/2017) sore WIB.(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Sebab, Septian David ingin menambah jam terbang.

Tak hanya klub Malaysia, Septian David juga diminati tim-tim Liga 1.

Sayangnya, dia tidak mau menyebutkan klub-klub Liga 1 mana yang terus mencoba meminta tanda tangannya.