Septian David Maulana dan Muhammad Hargianto Berikan Sinyal ke Malaysia?

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Minggu, 26 November 2017 | 16:57 WIB
Trio timnas U-22 Indonesia, Septian David Maulana bersama Hargianto dan Evan Dimas merayakan gol skuat Garuda Muda ke gawang Thailand dengan sujud syukur di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Agustus 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Rumor transfer gelandang Mitra Kukar, Septian David Maulana ke negeri jiran semakin menguat lewat sebuah unggahan foto di Insta Story.

Septian David beberapa waktu belakangan dikabarkan jadi incaran dua klub Malaysia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Septian David Maulana yang mengatakan bahwa kedua klub Malaysia tersebut adalah Melaka United dan PKNS FC.

Tetapi, pemain timnas U-23 Indonesia itu belum bisa memutuskan masa depannya untuk musim 2018.

(Baca Juga: Resmi! Sylvano Comvalius Gabung Klub Thailand)

"Ada tawaran dari luar negeri, salah satunya yang ingin itu di Malaysia, yakni Melaka United dan PKNS FC."

"Mereka sudah menawarkan kontrak kepada saya, tinggal nego saja," kata Septian David di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/11/2017).

Demi mewujudkan bisa bermain di luar Indonesia, pesepak bola asal Semarang itu ingin berbicara dengan manajemen Mitra Kukar.

Meskipun begitu, Septian baru saja mengunggah sebuah foto yang mungkin akan membuat para pendukung Mitra Kukar dan Persija Jakarta Khawatir.

Pemain asal Semarang tersebut mengunggah sebuah Insta Story lewat akun pribadinya @septiandavidmaulana, yang menunjukkan sebuah tiket yang diketahui tiket pesawat menuju ke Kuala Lumpur pada Minggu (26/11/2017).