Kirim Sinyal Hengkang dari PSM, Benarkah Hamka Hamzah Kecewa dengan Robert?

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 27 November 2017 | 22:20 WIB
Hamka Hamzah (Instagram/kwatkhaysin)

Rumor hengkangnya Hamka Hamzah dari PSM Makassar memang menyayat hati publik sepak bola Makassar.

Nama Hamka Hamzah yang telah melekat di tanah Makassar membuat pendukung PSM tak rela melepas kepergian pemain 33 tahun itu.

Meski masih rumor, nyatanya kode yang disampaikan Hamka melalui akun Instagram pribadinya mampu menimbulkan spekulasi buruk.

Mengenai hal tersebut, CEO PSM, Munafri Arifuddin, akhirnya berusaha menghalau hasrat Hamka untuk keluar dari PSM Makassar.

(Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - 4 Pemain Liga 2 Digaet Tim Besar, Bali United Lepas Bomber Andalan)

Menurut isu yang mencuat, Hamka disebut tengah kecewa dengan Robert Rene Alberts yang memilih ingin mendatangkan Victor Igbonefo.

Pasalnya, seperti diketahui Igbonefo sendiri memiliki posisi yang sama dengan Hamka, yakni sebagai palang pintu pertahanan klub.

Sementara, jika memang nanti PSM benar akan mendatangkan Igbonefo praktis stopper PSM akan sedikit menumpuk dengan nama tenar.

Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin, bahkan sudah meminta kepada Hamka untuk tetap bertahan di PSM Makassar pada musim depan.

Namun, ia menegaskan tetap tak bisa memaksakan kehendak pemain yang memang ingin berniat untuk pergi dan berpindah klub.