Dikabarkan Tak Betah di Indonesia, Madura United Ungkap Status Kontrak Peter Odemwingie

By Adif Setiyoko - Minggu, 3 Desember 2017 | 13:03 WIB
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai memcetak gol ke gawang Barito Putera dalam laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (05/11/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Marquee Player Madura United asal Inggris, Peter Odemwingie, santer dikabarkan merasa tak betah bermain di Liga Indonesia.

Odemwingie sempat memutuskan untuk berhenti bermain di Indonesia karena enggan mengambil resiko atas permainan keras khas Liga Indonesia.

Meskipun demikian, Ia masih terikat kontrak bersama klub berjuluk Sape Kerap ini.

(Baca Juga: 4 Pemain Baru Ini Resmi Berseragam Madura United Musim Depan, Kiper Timnas dan Eks Bek Timnas Juga Bergabung)

Melansir dari situs resminya, Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengungkapkan status kontrak Peter Odemwingie saat ini.

Ia menyebut bahwa saat ini, pemain berusia 36 tersebut masih terikat kontrak bersama Madura United.

"Peter Odemwingie masih tercatat sebagai striker kami," ujarnya pada Minggu (3/12/2017).

"Hal ini karena dia sudah tanda tangan kontrak dan belum ada pembicaraan lain setelah kompetisi kemarin usai," tuturnya menambahkan.

Setelah menjalani laga tersebut, mantan pemain Stoke City ini memutuskan untuk berhenti bermain di Liga Indonesia lantaran enggan mengambil risiko atas permainan keras khas Liga Indonesia.

Pada pertandingan tersebut, Odemwingie sempat diganjar tekel horor oleh bek Bhayangkara, Indra Kahfi.