Bukan Miguel Guerra, Media Malaysia Sebut Persib Bandung Sudah Tawar Pemain asal Argentina Ini

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Minggu, 3 Desember 2017 | 16:59 WIB
Pemain Persib Bandung saat memasuki lapangan menjelang dimulainya laga pekan 31 Liga 1 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Jika beberapa waktu belakangan Persib Bandung dikabarkan akan datangkan penyerang asal Argentina andalan Mario Gomez di Johor Darul Ta'zim, rupanya ada sedikit kabar mengejutkan dari Malaysia terkait pemain incaran Persib Bandung

Setelah resmi mendatangkan pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez, Persib Bandung juga kabarnya akan mendatangkan penyerang andalannya di JDT yakni Miguel Guerra.

Memang belum ada pernyataan resmi terkait penyerang asal Argentina tersebut.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, terkait pemain yang akan direkrut dan di lepas menunggu kedatangan Gomes ke Bandung.

"Nanti kami bertemu ada diskusi, kami belum diskusi lebih jauh lagi, baik terkait asisten dan pemain itu belum bisa dipastikan nanti ketemu bersama Gomes dan bicarakan," ujar Zaenuri dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

(Baca Juga: Manajemen Persib Angkat Bicara soal Rumor Datangkan Penyerang Paling Mematikan Liga Malaysia)

Nanti, dia akan menyampaikan pemain-pemain yang akan dipertahankan dan pemain yang akan direkrut secara lengkapnya.

Meski kabar tersebut sudah tersebar secara luas, ada sedikit kabar mengejutkan yang diwartakan oleh salah satu media asal Malaysia.

Dilansir BolaSport.com dari Harian Metro, rupanya tak hanya Miguel Guerra, tetapi juga mantan bek PKNS asal Argentina bernama Gonzalo Soto yang ditawar oleh Persib Bandung.

Gonzalo Soto merupakan pemain yang berstatus bebas transfer setelah hengkang dari PKNS FC.