Tolak Tawaran PSMS Medan, Ferdinand Sinaga Memilih Setia

By Adif Setiyoko - Senin, 4 Desember 2017 | 09:11 WIB
Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga Pekan 22 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, (30/08/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sejumlah klub Liga 2 yang memastikan diri mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 semakin berbenah.

Upaya memperkuat skuat mutlak dilakukan demi mampu menghadapi kerasnya kompetisi di kasta tertinggi Liga Indonesia tersebut

Tak terkecuali klub asal Medan, PSMS Medan. Klub yang dijuluki Ayam Kinantan ini kabarnya tengah berusaha untuk mendatangkan striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga.

(Baca Juga: Pelatih Selangor FA Sebut Duo Indonesia adalah Senjata Ampuh Strategi Timnya Musim Depan)

Ferdinand juga tak menampik kabar bahwa mantan pelatihnya berencana untuk memboyong eks striker timnas ini menuju PSMS Medan.

Melansir dari makassar.tribunnews.com, striker asli Batak tersebut mengaku mendapat tawaran dari mantan pelatihnya di Persib, Djajang Nurjaman.

Kini pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut menjadi juru taktik PSMS Medan.

"Saya memang mendapat tawaran tersenut. Namun saya telah sampaikan bahwa saya memilih bertahan di PSM," kata Ferdinand pada Minggu (3/12/2017).

"Tawaran tersebut saya tolak, dan coach Djanur balas 'Ok, salam untuk keluarga," tuturnya menambahkan.

Selain itu, Ferdinand menyebut bahwa jika mendapat kepercayaan, dirinya akan tetap bertahan di PSM Makassar bahkan sampai pensiun.