Marcel Sacramento Perkuat Madura United di Piala Presiden

By Suci Rahayu - Senin, 4 Desember 2017 | 18:48 WIB
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento saat membela timnya yang dijamu Arema FC pada pekan ke-33 Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, 4 November 2017. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura United kembali menambah amunisi baru. Kali ini yang datang dan akan membela Laskar Sape Kerrap adalah penyerang Marcel Sacramento. Tapi, pihak Madura United tidak memberi kontrak pada Marcel.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebut jika Marcel telah bicara dengannya dan minta untuk diberi kesempatan tampil di Madura United.

Marcel, disebut oleh Haruna, punya keyakinan bisa banyak berkontribusi bagi Madura United.

(Baca Juga: 6 Pemain Timnas U-19 Indonesia Resmi Berlabuh ke Klub Liga 1)

Haruna pun tidak tutup mata dengan keinginan Marcel tersebut. Marcel akan diberi kesempatan Apalagi, saat ini posisi penyerang di Madura United masih lowong pasca tidak diperpanjangnya kontrak Thiago Fortuoso.

“Marcel sangat semangat sekali untuk membuktikan bahwa dia bisa berbuat banyak untuk Madura United. Tidak fair jika tidak diberikan kesempatan,” kata Haruna.


Manajer Madura United, Haruna Soemitro. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Marcel sudah dua musim bermain di Indonesia. Penyerang asal Brasil ini bermain untuk Semen Padang FC.

Pemain berusia 30 tahun ini tampil bagus di ajang ISC A 2016. Tapi, di Liga 1 musim 2017, Marcel gagal menyelamatkan Semen Padang dari degradasi.

Menurut Haruna, Marcel tidak akan langsung mendapatkan kontrak sebagai pemain Madura United.