Gede Widiade Minta Maaf ke Presiden Borneo FC, Gelandang Ini Gabung Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 4 Desember 2017 | 22:21 WIB
Pemain Pusamania Borneo FC, Rifal Lastori (kiri) dan Asri Akbar (kedua dari kanan), berupaya menghadang pergerakan gelandang Madura United, Rifad Marasabessy, dalam laga babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah (25/02/2017). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan ada satu pemain baru yang akan segera bergabung dengan timnya. Ya, Asri Akbar yang dikabarkan segera merapat ke klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Kepastian itu diutarakan Gede Widiade dikarenakan sudah bertemu dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Kata Gede, Nabil mengikhlaskan pemain berusia 30 tahun tersebut untuk memperkuat Persija pada musim 2018.

(Baca juga: Dua Rekrutan Anyar Selangor FA Bisa Sulitkan Evan Dimas dan Ilham Udin)

"Nabil bilang kepada saya, sebenarnya Asri Akbar dilirik banyak klub Liga 1 tapi karena Persija yang minta ia merelakannya," kata Gede di kediamannya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017) malam WIB.

Gede mengakui ia sudah menjalin komunikasi dengan Asri Akbar ketika kontraknya masih tersisa bersama Borneo FC.

Pria yang juga menjabat sebagai pengusaha itu meminta maaf kepada Borneo FC telah melakukan komunikasi diam-diam tanpa sepengetahuan Nabil.

(Baca juga: Soal Pemain Asing, Persebaya Ungkap Punya Skema dan Kriteria Khusus Mereka)

"Saya meminta maaf kepada dia karena sudah komunikasi sama Asri Akbar. Nabil mengerti dan mengikhlaskannya ke Persija," ucap Gede.

Mantan pemain Persib Bandung itu juga sudah bertemu dengan Gede untuk membicarakan durasi kontrak.