Media Asing Sebut Bek Baru Bali United Punya Sifat Seperti Ini

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Selasa, 5 Desember 2017 | 22:35 WIB
Rekrutan anyar Bali United, Demerson Bruno Costa (kiri) resmi dipernalkan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kanan) di Denpasar, Senin (4/12/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Para Semeton Dewata tampaknya patut lega kepada pemain baru mereka yakni Demerson Bruno Costa karena punya sifat yang unik.

Bali United secara resmi mengumumkan perekrutan Demerson lewat konferensi pers yang diadakan pada hari Minggu (3/12/2017).

Demerson merupakan satu dari beberapa pemain Chapecoense yang selamat dari tragedi kecelakaan pesawat, yang menewaskan hampir seluruh pemain dan ofisial klub dari Negeri Samba tersebut.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan "kami memilih Demerseon karena dia sangat cocok dengan gaya permainan Bali United."

Selain cocok dengan gaya permainan Bali United, Demerson dinilai memiliki banyak kemampuan, salah satunya bisa bermain di dua posisi.

(Baca Juga: Terungkap, Pelatih Baru Persib Bandung Ternyata Masih Bermasalah dengan Mantan Klub Asuhannya di Malaysia)

"Dia bisa built up permainan, di bisa memainkan bola, dan yang lain dia bisa dua posisi, yaitu bermain sebagai gelandang tengah, maka dia yang saya ambil," jelas Widodo.

Demerson diikat Bali United dengan durasi kontrak satu tahun.

Demerson datang ke Bali United setelah musim lalu berada di klub Liga Malaysia yakni Sarawak FA.

Bersama Sarawak, Demerson berpasangan dengan Ronny Harun.