Kontraknya Tak Diperpanjang, Bek Persib Ini Siap Susul Djanur Ke PSMS Medan?

By Adif Setiyoko - Rabu, 6 Desember 2017 | 10:41 WIB
Bek Jajang Sukmara (kiri) bersama rekan-rekannya merayakan gol Sergio van Dijk (kanan) saat Persib dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Minggu (21/8/2016) malam. (Dok. PT GTS)

Kabar keinginan mantan pelatih Persib Bandung yang kini melatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, untuk merekrut mantan pemainnya hinggap di telinga bek kanan Persib, Jajang Sukmara.

Jajang tak menampik kabar bahwa ia turut mendapat tawaran tersebut.

Djanur dikabarkan berniat memboyongnya ke PSMS Medan di kompetisi Liga 1 musim depan.

Jajang Sukmara menjadi pemain Persib yang dikait-kaitkan akan dibawa Djadjang Nurdjaman ke PSMS Medan, di samping Dedi Kusnandar dan Henhen Herdiana.

(Baca Juga: Inilah Alasan Pelatih Selangor FA Datangkan Mantan Bek Tangguh Persija Jakarta)

Ketika dikonfirmasi apakah dirinya akan berlabuh ke PSMS Medan musim depan, pemain yang akrab disapa Jasuk ini belum berani terbuka. Ia hanya mengucap syukur dan berharap yang terbaik.

"Alhamdulilah, mau benar atau tidak, kita liat aja kedepannya seperti apa. Pokonya saya harap yang terbaik aja," ujarnya pada Selasa (5/12/2017).

Selain PSMS Medan, Jasuk mengaku ada sejumlah tim dari Liga 1 dan Liga 2 yang juga berminat memboyongnya dari Persib.

Namun, Jasuk masih enggan menyebutkan nama-nama klub tersebut.

"Alhamdulilah ada klub lain menawari, ada dari Liga 1 dan Liga 2. Tapi terkait kontrak baru dari manajemen Persib belum ada yang menghubungi," ucapnya.