Main di Piala Walikota Padang, Pemain Ini Belum Pasti Gabung Semen Padang

By Suci Rahayu - Kamis, 7 Desember 2017 | 13:07 WIB
Gelandang Persik Kediri, Arif Yanggi, saat tampil melawan Persida Sidoarjo dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Selasa (25/07/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sejumlah pemain baru masuk dalam skuat Semen Padang di ajang Piala Walikota Padang 2017, salah satunya adalah Arif Yanggi Rahman. Meskipun begitu, Arif Yanggi mengaku belum pasti bergabung Semen Padang musim depan.

Semen Padang telah memainkan laga pertamanya di Piala Walikota Padang saat menggasak Persiraja Banda Aceh dengan skor 6-3 beberapa waktu lalu.

Pada laga tersebut, Arif Yanggi turut bermain dan menyumbang satu gol bagi Kabau Sirah.

Tampilnya Arif Yanggi di laga tersebut memunculkan spekulasi tentang kepindahannya ke Semen Padang.

(Baca Juga: Maurizio Sarri Akui Hasil Laga Shakhtar Vs Manchester City Memengaruhi Performa Napoli)

Tapi, eks pemain Persik Kediri ini membantah spekulasi tersebut. Pemain asal Solok ini mengaku hanya sekedar bermain.

“Ini cuma ikut Piala Walikota Padang. Belum 100% untuk memikirkan tim buat tahun depan, karena orang belum memulai persiapan tim,” kata Arif Yanggi.


Aksi gelandang Persik Kediri, Arif Yanggi (kiri), saat mengontrol bola dibayangi pemain Yahukimo FC, Franc Rikhart Bokoy, dalam laga play-off Grup F Liga 2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (11/10/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Meskipun hanya sekadar bermain, Arif mengaku menikmati bisa tampil di turnamen tahunan ini.

Sebab, ia bisa berkumpul dengan banyak rekan-rekan lamanya. Sebagai warga Sumatera Barat, Arif juga senang bisa menghibur warga Padang.