Renovasi Stadion Teladan Berlangsung Lambat, Suporter Kompak Gelar Aksi Damai

By Rabu, 13 Desember 2017 | 14:16 WIB
Aksi suporter PSMS Medan yang tergabung dalam SMeCK Hooligan memberi dukungan saat PSMS melawan PSIS Semarang dalam laga Liga 2 Stadion Kebundalem, Kendal, pada Kamis (21/9/2017 ). (@SMECKPSMS/TWITTER)

Tiga kelompok suporter PSMS Medan, Kampak FC, SMeCK Hooligan, dan PSMS Fans Club sepakat menggelar aksi damai.

Aksi bersama akan berlangsung di depan Kantor Wali Kota Medan pada Kamis (14/12/2017) . Ketiga kelompok suporter akan bersatu dan memulai orasi pada pukul 08.00 WIB.

Kabar ini diketahui dalam akun resmi instagram masing-masing suporter PSMS Medan tersebut. Mereka mengunggah rencana aksi bersama tersebut.

(Baca Juga: Jajal Mobil Formula Tak Membuat Marc Marquez Tergiur Untuk Pindah ke Ajang Balapan Mobil)

“Kita peduli sama PSMS Medan. Peduli dengan Stadion Teladan, perduli soal masa depan Ayam Kinantan,” ujar Saiful Mahdi, sekjen Kampak FC melalui aplikasi whatsapp kepada BolaSport.

“Dalam aksi itu, kami semua suporter ini akan mempertanyakan soal Stadion Teladan dan ada beberapa hal penting lain yang akan diorasikan,” kata Saiful Mahdi.

(Baca Juga: Alasan Ini Buat Esteban Ocon Yakin Jika Dirinya Lebih Baik Dibandingkan Max Verstappen)

Sementara, ketua SMeCK Hooligan mengaku tidak habis pikir jika klub kebanggaannya tak dapat bermain di Stadion Teladan.

PSMS Medan lolos ke final kemarin, eh banyak yang mendadak PSMS. Sampai buat acara penyambutan segala. Nah sekarang, soal Stadion Teladan, mana neh orang-orang yang mendadak PSMS,” ucap Lawren Simorangkir.

Perkembangan renovasi Stasion Teladan memang banyak memakan perhatian suporter. Mereka menilai pergerakan memperbaiki stadion bersejarah itu sangat lambat.