Madura United Segera Datangkan Pemain Naturalisasi Milik Persib Bandung?

By Suci Rahayu - Jumat, 15 Desember 2017 | 10:29 WIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan bahwa saat ini pihaknya terus mengebut proses perekrutan pemain baru. Menurut Haruna, salah satu transfer prioritasnya saat ini adalah gelandang naturalisasi.

Madura United memang cukup agresif di bursa transfer jelang musim 2018 ini. Sederet pemain lokal top Indonesia sudah didatangkan.

Satria Tama, Alfath Fathier, Benny Wahyudi, dan Imam Bagus sudah resmi bergabung ke tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap.

Setelah menuntaskan transfer pemain lokal, dan mempertahankan pemain pilar musim lalu, kini prioritas transfer Madura United mulai bergeser.

(Baca Juga: Siapa Sangka Ternyata Klub Peringkat 6 Liga Belanda Ini Diperkuat Pemain Keturunan Indonesia)

Haruna ini segera menyelesaikan negosiasi dengan pemain naturalisasi.

“Ini sedang fokus menyelesaikan komunikasi dengan pemain naturalisasi di posisi gelandang yang masuk dalam proyeksi tim. Kita harus segera menyelesaikan antara deal or deal, agar secepatnya clear dan segera ada kepastian,” ungkap Haruna.

Tidak disebutkan siapa pemain naturalisasi yang dimaksud oleh Haruna.

Namun, kabar yang beredar pemain yang dimaksud adalah Raphael Maitimo. Mantan pemain Persib Bandung tersebut posisi aslinya adalah gelandang.


Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)