Masa Depan Reinaldo di Persija Goyang, Persib Bandung Siap Bajak?

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 15 Desember 2017 | 12:55 WIB
Ekspresi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo da Costa seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Masa depan penyerang asing Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, tergoyangkan seiring adanya isu terkait rekrutan anyar.  

Dikabarkan, tim beralias Macan Kemayoran akan mendaratkan bomber berkebangsaan Belanda untuk kompetisi musim depan.

Hal tersebut langsung dituturkan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengenai kedatangan calon striker asing baru.

"Kami akan jajal kemampuan penyerang asal Belanda yang datang. Dia akan kami tes dahulu sebagai pengganti Reinaldo apabila belum pulih juga di Januari nanti," ucap Gede.

(Baca Juga: Inilah 3 Bomber Asing yang Santer Akan Didatangkan Arema FC)

Mengenai kabar nasib Reinaldo di Persija yang masih abu-abu, asa kontestan lain Liga 1 untuk bisa mendapatkan jasa striker Brasil itu terbuka.

Salah satunya yakni Persib Bandung. Meski kini belum menyampaikan minatnya untuk memboyong Reinaldo, namun dulu Persib sempat serius pada penyerang 33 tahun itu.

Hal tersebut diucapkan langsung oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sesaat jeda kompetisi Liga 1 musim 2017.

Maung Bandung yang terseok-seok di paruh pertama, niatnya akan menghadirkan sosok Reinaldo pada putaran kedua.

Reinaldo yang saat itu masih berseragam PSM Makassar dinilai mampu mendongkrak posisi Persib Bandung yang berkutat di papan tengah.