Marcel Sacramento Yakin Bisa Berseragam Madura United

By Suci Rahayu - Senin, 18 Desember 2017 | 11:56 WIB
Penyerang asal Brasil, Marcel Sacramento, saat mengikuti latihan perdana Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (17/12/2107) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Penyerang Marcel Sacramento yakin bahwa dirinya mampu menembus skuat Madura United dan dikontrak secara permanen. Pasalnya, dia percaya dengan kemampuannya dan mengaku tidak sulit beradaptasi dengan Madura United.

Status Marcel di klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut sejauh ini masih trial.

Sejatinya, status trial tersebut tidak layak disematkan pada sang pemain asal Brasil. Sebab, kualitasnya sudah teruji selama dua musim ini membela Semen Padang.

Tapi, Marcel tidak mengeluhkan statusnya tersebut. Pemain berusia 30 tahun justru makin terlecut untuk membuktikan kualitasnya.

(Baca Juga: Manchester City Bakal Jadikan Pep Guardiola sebagai Sir Alex Ferguson yang Baru)

Dia punya rasa percaya diri yang tinggi akan diterima sebagai bagian dari skuat Madura United musim depan.

“Saya tidak masalah dengan status trial. Saya percaya dengan kemampuan saya sendiri. Saya akan bergabung dengan klub ini."

"Madura United punya tim yang bagus dan saya senang diberi satu kesempatan,” kata Marcel.


Pemain Madura United mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (17/12/2107) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Selain percaya dengan kemampuan yang dia miliki, ada faktor lain yang membuat Marcel begitu yakin akan diterima di Madura United.