Persib Gelar Pemusatan Latihan di Yogyakarta

By Fifi Nofita - Senin, 18 Desember 2017 | 16:06 WIB
Pemain persib mendengarkan arahan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, seusai berlatih di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung berencana akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta mulai 20 hingga 30 Desember 2017.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menjelaskan pemusatan latihan tersebut sengaja disiapkan untuk persiapan menghadapi kompetisi musim 2018.

(Baca Juga: Meski Gonta-ganti Pasangan, Pebulu Tangkis Ini Sukses Raih 5 Gelar Superseris Sepanjang Tahun 2017)

Pada pemusatan latihan tersebut, Gomez berencana membawa Patrich Wanggai.

Hal itu lantaran pelatih asal Argentina tersebut mengaku masih ingin melihat kualitas pemain yang musim lalu membela Borneo FC ini.

"Untuk TC rencanannya dari Rabu (20/12/2017) sampai tanggal 30 (Desember) di Yogya," kata Gomez di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/2017).


Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri) ditemani asistennya, Fernando Soler, memberikan keterangan usai memimpin latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/2017).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Gomez belum bisa memberikan penilaian secara rinci terkait penampilan Wanggai karena pemain berusia 29 tahun tersebut baru berlatih satu kali dengan tim Maung Bandung.

(Baca Juga: Alami Trauma, Petenis ini Persiapkan Diri untuk Comeback)

"Belum tahu. Masih ada waktu untuk dia menunjukan kemampuannya di pemusatan latihan. Ini pertama kali dia datang hari ini karena itu dia minta ikut ke TC di Yogya," jelasnya.