Stok Penyerang Menumpuk, Pemain Sriwijaya FC Ini Mulai Gelisah

By Stefanus Aranditio - Kamis, 21 Desember 2017 | 08:32 WIB
Pemain Sriwijaya FC bersiap menjelang dimulainya laga pekan ke-13 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (07/07/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

 Sriwijaya FC jadi tim paling gencar mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Liga 1.

Total sudah ada 10 pemain yang dipastikan bergabung dengan Sriwijaya FC musim depan.

Dari 10 pemain tersebut, dua diantaranya berposisi sebagai penyerang, mereka adalah Esteban Vizcarra dan Manuchekhr Dzalilov.

Sriwijaya FC juga dikabarkan akan mendatangkan Herman Dzumafo Epandi.


Aksi penyerang Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto (tengah), saat tampil melawan Arema Cronus dalam pekan ke-32 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, (12/08/2016).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sementara itu, Sriwijaya FC telah memiliki beberapa penyerang seperti Alberto Goncalves, Airlangga Sucipto, Nur Iskandar dan Rizsky Dwi Ramadhana.

Total ada tujuh penyerang akan kemungkinan akan memperkuat lini depan Laskar Wong Kito.

(Baca Juga: Terpopuler OLE - Eks Incaran Persib Jadi Pemain Termahal ASEAN, Profil Pemain Asing Madura United, Hingga Klub Asal Brunei yang Ingin Bermain di Liga 1 Musim Depan)

Hal ini membuat Airlangga Sucipto gelisah, dirinya mengaku belum mendapatkan kepastian yang jelas dari manajemen tentang masa depannya di SFC.

"Saya berharap agar secepatnya manajemen memberi kabar apakah saya termasuk pemain yang dipertahankan atau tidak," ujar pemain yang akrab disapa Ronggo ini.