Rahmad Darmawan Mengaku Kecewa dengan Pemain Baru Sriwijaya FC Ini

By Stefanus Aranditio - Kamis, 21 Desember 2017 | 08:59 WIB
Ucok Hidayat (Manajer Sriwijaya FC), Dodi Reza Alex Noerdin (Presiden Sriwijaya FC), dan Rahmad Darmawan (Pelatih Sriwijaya FC) (www.instagram.com/ucok.hidayat/)

Rahmad Darmawan mengaku dirinya tidak menyangka pemain incarannya berbuat sesuatu yang mengecewakan dirinya.

Pemain tersebut adalah Herman Dzumafo Epandi yang didatangkan Sriwijaya FC sesuai permintaan dari pelatih Rahmad Darmawan langsung.

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex menyatakan, Dzumafo merupakan murni permintaan pelatih Sriwijaya FCRahmad Darmawan.

Namun, Dzumafo menghilang dari hotel dan batal melakukan tes medis yang dijadwalkan manajemen klub di RS Siloam, Palembang, Selasa, (19/12/2017) pagi.


Aksi penyerang PSPS Riau, Herman Dzumafo Epandi, saat tampil melawan PS Mojokerto Putra dalam laga perempat final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (15/11/2017).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Dzumafo mengaku pulang mendadak ke Pekanbaru untuk bertemu dengan Istrinya yang sedang sakit.

(Baca Juga: PSSI Targetkan Kompetisi Indonesia Masuk 10 Besar Asia)

Meski alasannya masuk akal dan bisa diterima, Dzumafo terlanjur mengecewakan Rahmad Darmawan.

"Kan dia tahu besok (selasa) ada jadwal medical check up untuk dia, sudah dikasih tahu malamnya,tapi jika alasannya karena keluarga, kami hormati," kata RD.

"Tadi Dzumafo memang sudah menghubungi saya via whatsapp dan izin harus pulang ke Pekanbaru karena istrinya sakit," jelas RD.