Persebaya Surabaya Datangkan 4 Pemain Persipura, Netizen Justru Tanyakan Kedatangan Pemain Ini

By Nina Andrianti Loasana - Jumat, 22 Desember 2017 | 12:27 WIB
Aksi pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, saat mendukung tim kesayangan mereka pada laga pekan ke-8 Liga 2 melawan Madiun Putra di Stadion Wilis Madiun, Jawa Timur (20/07/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sebanyak empat pemain Persipura Jayapura dikabarkan akan segera merapat ke Persebaya Surabaya untuk kompetisi musim 2018.

Keempat pemain tersebut adalah Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, Nerson Alom, dan Ferinando Pahabol.

Kabar tersebut terlihat dari akun instagram Osvaldo Haay yang mengupload sebuah foto di instastory di Instagramnya pada Kamis (21/12/2017).

Keempat pemain Persipura itu berfoto bersama dengan manajer Persebaya, Chairil Basalamah di salah satu tempat di Jakarta.

Sebelumnya keempat pemain tim berjulukan Mutiara Hitam itu sudah pamit kepada manajemen Persipura bahwa musim depan tidak akan memperkuat klub tersebut.

Keempat pemain itu juga akan segera melakukan tes kesehatan di Jakarta pada Jumat (22/12/2017).

Bergabungnya keempat pemain Persipura itu ke Persebaya tak lepas dari tangan dingin Angel Alfredo Vera.

Sebelum melatih Persebaya, Alfredo Vera sukses mempersembahkan gelar juara Indonesia Soccer Championsip A 2016 bersama dengan Persipura.

Rencananya setelah lolos tes kesehatan, keempat pemain tersebut akan melakukan tanda tangan kontrak dan diperkenalkan di Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Kabarnya akan segera merapat lagi beberapa pemain Persipura ke klub berjulukan Bajul Ijo tersebut.